Cara Gunakan Fitur Sidik Jari Terbaru di WhatsApp

Blogdaffa.com - WhatsApp baru saja mengumumkan fitur terbaru nya yang di klaim bisa mengamankan chat dari tangan-tangan jahil yang suka kepo.

Fitur ini telah resmi rilis di ponsel android, yang dinamai Fingerprint Lock alias Kunci Sidik Jari.

Fingerprint Lock WhatsApp

Untuk perangkat ponsel IOS malah sudah mendapatkan fitur keamanan terlebih dahulu pada awal tahun ini dengan keamanan Touch ID dan Face ID.

Dengan datang nya fitur Fingerprint Lock alias Kunci Sidik Jari tentu akan memberikan rasa aman dan privasi  bagi pengguna nya, Hal ini di karenakan obrolan mereka akan semakin sulit di intim secara diam-diam oleh orang disekitar kita.

Inilah Cara Mudah mengaktifkan Fitur Kunci Sidik Jari WhatsApp


Untuk cara aktifasi fitur sidik jari WhatsApp sangatlah mudah, sebagai catatan agar fitur ini berkerja semesti nya ialah handphone android mu wajib ada fitur Fingerprint Lock alias Kunci Sidik Jari.

1. Langakah pertama untuk menggunakan fitur terbaru WA ialah Anda pertama-tama wajih mengunduh atau mendownload WhatsApp terbaru atau bisa juga meng-update nya di Google Play Store.

2. Setelah update atau download WhatsApp ke versi terbaru. Masuk ke halaman depan Whatsapp selanjut nya tekan ikon titik tiga pada pojok kanan atas.

3. Selanjut nya klik Setelan ( Settings ) >> Menu Akun ( Accounts ), Selanjut nya klik Privasi ( Privacy ), Lalu klik aktifkan kuci sidik jari ( Fingerprint Lock ).

Yang perlu anda ingat, ketika sudah mengaktifkan fitur ini, anda tidak perlu khawatir apabila ada panggilan masuk meski WhatsApp dalam keadaan terkunci, pengguna masih bisa menerima panggilan baik video ataupun telepon pada aplikasi WA.

Belum ada Komentar untuk "Cara Gunakan Fitur Sidik Jari Terbaru di WhatsApp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel